-->

5 Aplikasi Terbaik Yang Bikin Tambah Pintar Bahasa Inggris

advertise here

5 Aplikasi Terbaik Yang Bikin Tambah Pintar Bahasa Inggris


Ulasan tentang aplikasi terbaik yang bikin tambah pintar bahasa inggris

Bahasa Inggris merupakan bahasa yang digunakan sebagai bahasa internasional yang sering dipakai oleh negara di dunia ini. Bila kita keluar negeri minimal kita bisa menguasai bahasa inggris meskipun itu negara yang bahasa umumnya bukan bahasa inggris. Karena pentingnya bahasa inggris saat disekolah dasar juga kita sudah diajarkan pelajaran bahasa inggris. Mau tidak mau kita harus bisa menguasai pelajaran tersebut.

Sekarang kita sudah memiliki yang namanya smartphone yang artinya ponsel pintar, berarti ponsel itu memiliki kepintaran yang dapat kita gunakan sebagai alat pembelajaran juga terutama belajar bahasa inggris. Melalui aplikasi pintar yang terdapat di Smartphone, kita dapat mudah melakukan pembelajaran bahasa inggris, Salah satunya dengan menggunakan aplik

Dan aplikasi mengenai pembelajaran bahasa inggris ini sudah banyak bermunculan. Sehingga saya akan memberi kan kalian rangkuman atau rekomendasi tentang aplikasi terbaik yang bikin tambah pintar bahasa inggris.

1. Memrise: Belajar Bahasa

Aplikasi Terbaik Yang Bikin Tambah Pintar Bahasa Inggris

Aplikasi ini akan melatih penguasaan bahasa inggris kalian yang akan dipelajari. Penyajiannya dalam aplikasi ini dibuat seperti berpetualang sambil bermain sehingga menjadi lebih meyenangkan. Tersedia juga berbagai bahasa selain bahasa inggris yaitu bahasa Perancis, Spanyol, Jerman, Inggris, Jepang, Korea dan masih banyak lagi.

2. Duolingo: Belajar Inggris


Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Memrise, di Duolingo juga kalian dapat belajar sambil bermain, kalian akan dilatih pendengaran, pengucapan dan pemikiran. Ada beberapa tingkatan yang harus kalian pelajari satu per satu agar kalian dapat melanjutkan tingkatan berikutnya.

3. Belajar bahasa gratis

Belajar bahasa gratis adalah sebuah aplikasi belajar bahasa inggris yang dapat kalian unduh secara gratis. Terdapat berbagai macam fitur seperti audio jernih dan vokal profesional, belajar bahasa lewat frase penting dan masih banyak lagi. Dan itu membuat aplikasi ini patut untuk di coba hanya dengan mengunduh 30 mb.

4. Pelajari 50 Bahasa


Di aplikasi belajar bahasa inggris ini kalian akan diajari kosakata dasar, berbicara kalimat pendek dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis di Google Play.

5. Beelinguapp: Learn Languages with Audio Books

Aplikasi Terbaik Yang Bikin Tambah Pintar Bahasa Inggris

Sama halnya dengan aplikasi belajar bahasa inggris lainnya, Di Beelinguapp juga kalian akan dilatih pengucapan, pendengaran dan pemikiran. Juga terdapat fitur Belajar bahasa baru dengan membaca cerita dalam bahasa yang kalian pilih.

Itu tadi ulasan tentang 5 Aplikasi Terbaik Yang Bikin Tambah Pintar Bahasa Inggris, semoga dengan adanya aplikasi belajar bahasa inggris ini kalian akan menjadi mudah dalam memahami bahasa inggris dan jangan lupa tumbuhkan niat yang kuat agar mendapat hasil yang maksimal. Sekian dari artikel ini dan maaf apabila ada hal yang salah. Terima Kasih    

1 komentar:

avatar
This comment has been removed by the author.

Silahkan memberi kritik atau saran dengan bijak

Click to comment